CARA MEMBUAT WEBSITE PERUSAHAAN DENGAN WORDPRESS

Related image

jasa pembuatan website company profile - Apa sich yg tidak dapat dilakukan wordpress, sebagaian besar wordpress dapat melakukan beragam jenis design untuk beragam keperluan, terlebih untuk buat situs perusahaan dengan wordpress. Karena penampilan admin yang user friendly dan SEO Friendly. wordpress dipakai banyaknya perusahaan besar di semua dunia. bahkan juga indonesia adalah pemakai paling besar ke 3 di semua Dunia.

Bila kamu ingin buat situs perusahaan dengan wordpress silakan hubungi kami. silakan lengkapi kepentingan buat situs terlebih dulu berikut ini.

1. Logo

Mengapa logo yang kami dahulukan, yach.. karna logo yaitu sysmbol dari sebuah situs, dari gabungan warna, filosofi perusahaan kamu, dapat kami saksikan dari jenis atau bentuk logo kamu. hingga kami lebih mudah dalam memastikan warna atau gabungan warna dari situs kamu.

2. Profil perusahaan 

Yaitu hal yang penting, upayakan materinya selengkap mungkin dari mulai histori, susunan organisasi, dll

3. Product atau jasa 

Yach. ini yaitu hal yang kamu jual, baiknya materinya sekomplit mungkin, janganlah dibiarkan orang ajukan pertanyaan tentang detil product itu, sebutkanlah dengan khusus tentang spesifikasi, ukuran, berat, warna dan lain-lain. dan satu yang penting, janganlah takut menghadirkan harga.

4. Artikel, Berita 

Ini sangat penting karna situs kamu juga akan terlihat hidup bila kamu sering meng up-date berita pada situs kamu, hingga orang tidak sangsi untuk menghubungi kamu, tahukah kamu, sebagaian besar calon customer lihat apakah situs itu diakui atau tidak? itu diliat dari seberapa terawatnya wensitenya tersebt.

5. Gallery Video atau Photo 

Hal semacam ini terlihat remeh walau demikian dengan berikut salah satu yang dapat menunjukkan ke customer kalau usaha kamu itu benar benar ada.

Lihat juga : harga jasa pembuatan website

6. Kontak Form 

Untuk orang kirim e-mail melalui situs anda

7. Sosial Media 

Bersamaan dengan semakin ramainya media sosial yang ada, hal semacam ini penting untuk buat kamu merasa lebih dekat dengan kamu.

0 komentar: