Optimasi SEO untuk Website WordPress

Image result for Optimasi SEO untuk Website WordPress

jasa pembuatan website di jakarta utara - Search Engine Optimization (SEO) merupakan “seni atau ilmu” menaikkan tingkatan web site atau artikel website Kamu pada halaman hasil penelusuran Google atau mesin pencarian results pages.

Apabila Kamu memiliki sebuah web site atau website yg ingin memiliki banyak pengunjung, SEO itu perlu Kamu terapkan. Terlebih apabila Kamu jual product atau layanan melalui web site.

Jadikanlah Kontent Yg Menarik
Jadi jadikanlah kontent yg menarik, terang dan mudah dipahami, orang datang ke web site kita merupakan untuk mencari jawaban dari pertanyaannya di search engine, jadi apabila kontent kita menarik dan sesuai yg diinginkan si pengunjung maka pengunjung ini akan merasa bahagia dan web site kita dapat jadi rekomendasi untuk si pengunjung. Jadikanlah kontent yg terperinci dan artikel yg penuhi standar SEO seperti menulis kontent yg minimal sedikitnya 600 kata. dan janganlah lupa tetap up-date kontent yg menarik dan berikan jalan keluar untuk pengunjung.

Maksimalkan Kontent dengan Keyword
sia-sia juga apabila kita buat kontent yg bagus namun tidak terbaca oleh search engine, karena itu maksimalkan kontent kamu maka mudah ter indek di search engine dan memperoleh tingkatan di halaman pertama. Masukan keyword di artikel Kamu dan janganlah lupa apabila Kamu memakai tag h2 atau h3 tetap sertakan juga keyword di dalamnya.

Baca juga : jasa pembuatan website jakarta utara

Maksimalkan SEO pada gambar
Apabila diwebsite kamu memakai lukis untuk bikin cantik kontent, maka janganlah lupa memaksimalkan SEO pada lukis itu, untuk memaksimalkan SEO pada lukis pakai plugins WordPress SEO Friendly Image.

Design website
Jadikanlah web site kamu yg menarik dan responsif, maka pengunjung tidak jenuh dan bahagia membaca artikel kamu, tata layout web site kamu dengan menarik, dengan font yg enak di baca. untuk responsif ini sangat penting, karena zaman waktu ini sangat banyak pengunjung yg telusuri memakai smartphone, jadi jadikanlah web site kamu automatic menyesuainkan dengan piranti dari setiap pengunjung maka pengunjung merasa nyaman membuka web site kamu.
Pakai Plugin All in one SEO WordPress SEO Yoast di WordPress kamu, plugin itu dapat di buktikan ampuh dalam menaikkan SEO pada wordpress.

0 komentar: