Inilah Cara Mudah Atasi Bau Busuk Pada Sepatu Kamu


sepatu safety - Boys serta girls, tentu sempat dong alami yang namanya sepatu yang paling disayangi keluarkan bau-bau tidak enak alias berbau busuk? Yaps, sepatu yang berbau busuk ini dapat dikarenakan oleh beberapa aspek guys, diantaranya ialah karena kulit yang sangat lembab karena kamu seringkali berkeringat.

Nah, tidak hanya memakai kaos kaki serta menggunakan sepatu yang mempunyai susunan penambahan untuk menyerap kelembapan pada kaki, kamu dapat juga menangani sepatu yang berbau busuk dengan cara-cara di bawah ini.

Taruh dalam freezer semalaman
Mungkin saja terdengar tidak dapat diterima akal, tetapi menaruh sepatu dalam freezer dipercaya menjadi langkah yang ampuh untuk menghilangkan berbau tidak enak di sepatu kamu. Triknya sangat gampang, masukan sepatu kamu dalam kantung Ziploc, lantas taruh dalam freezer semalaman.

Taburi dengan bedak bayi
Kamu yang seringkali memakai kaos kaki, dapat memakai langkah simpel ini untuk menghilangkan berbau di sepatu kamu. Triknya begitu gampang, sebelum digunakan taburi bedak bayi terlebih dulu ke sepatu kamu.

Taruh biji kopi dalam sepatu
Sejak dahulu kopi memang sudah diketahui ampuh menghilangkan berbau tidak enak. Nah, saat ini kamu dapat juga manfaatkan kopi untuk menghilangkan berbau tidak enak pada sepatu kamu. Triknya gampang, sesudah sepatu itu digunakan kamu dapat menyimpan beberapa biji kopi didalamnya. Diamkan semalaman, serta nikmati sendiri akhirnya.

Dengan koran bekas
Sesudah koran sisa kamu remas sampai bulat-bulat, semprotkan wangi-wangian ke koran serta kamu tinggal menyimpan koran itu ke sepatu yang telah kamu gunakan.

Tetapi agar langkah tersebut makin ampuh, kamu harus juga pastikan jika sepatu kamu tetap teratur dicuci ya.

0 komentar: