TEKNIK RAHASIA BELAJAR ILMU SEO UNTUK PEMULA

Image result for TEKNIK RAHASIA BELAJAR ILMU SEO UNTUK PEMULA

jasa pembuatan website murah di jakarta timur - Kenapa Kamu Harus Tahu SEO?

Tidak dapat di pungkiri sekali lagi kalau “jika Kamu yang ingin mempromosikan Website atau situs (blog) Kamu melalui Search Engine maka Kamu MUTLAK harus Tau SEO”.

SEO atau Search Engine Optimization yaitu sebuah cara mengoptimasi halaman website baik dari aspek internal ataupun eksternal website. Dengan belajar SEO maka diinginkan website Kamu dapat dengan mudah menempati tempat pertama search engine (google, yahoo, bing) hingga Kamu tidaklah perlu sekali lagi.

Namun hal semacam ini sangat berat untuk seseorang pemula, termasuk diri saya sendiri. Tapi setelah demikian banyak e book yang saya baca dan janis tehnik search engine optimation yang saya tekuni, semunya berdasar pada diri kita semasing. Mengapa...? jawaban mudah saja karena manusia tentu menginginkan hasil yang instan. Namun dalam Tehnik search engine optimation sendiri tidak dapat menginginkan hasil instan karena disilah perjuangan yang perlu diarungi. Sekurang-kurangnya, kamu berani keluar modal untuk belajar.

Karena jika kita hanya menginginkan suatu hal yang gratis, memang berat untuk dapat secara cepat dalam belajar search engine optimation. Seperti sekolah kamu mustahil segera dapat duduk dibangku SMA atau kuliah kalu tidak melalui SD dan SMP sesuai sama itu juga Untuk belajar Pengetahuan SEO tentu memiliki step.

Bagian dalam Tehnik sendiri yakni :

1. Mencari kata kunci

Dalam sebuah pencarian keyword atau nice untuk situs (blog) kamu harus betul-betul tepat. Karena step ini adalah hal yang paling penting dalam buat sebuah situs (blog). Jadi di sini kamu harus benar mencari nice yang memiliki traffic. Tujuannya memiliki pencarian yang tinggi dan sedikit competitornya atau saingan dalam Nice itu.

2. Onpage Search engine optimation

Di sini juga jadi penentu untuk memastikan posisi situs (blog) Kamu. Karena jika dalam sebuah sebuah artikel yang kamu buat birisi KATA KUNCI yang bidik pada step pertama, maka juga akan memberi keringanan untuk SEO kamu. Namun yang perlu di perhatikan di sini buat artikel yang unik tidak cuma untuk mesin pencari tapi juga untuk pengunjung website kamu.

lihat juga : jasa pembuatan website di jakarta timur

3. Offpage Search engine optimation

Ini step paling akhir dari semua pengetahuan search engine optimation, dan step ini yang paling menjemukan karena di sini diperlukan kesabaran dan ketekunan yang penuh untuk membangaun yang NAMA-nya BACKLINK. karena BACLINK tersebut yang nanti untuk mendongkrak situs (blog) kamu untuk menempati halaman pertama google. umumnya pada step juga buat seseorang pemula sering memutar kemudi untuk mencari tehnik atau cara beda yang lebih cepat. Karena beberapa tidak dapat berkelanjutan dan sabar.

Sesungguhnya SEO itu mudah bila Kamu ketahui langkahnya.!!!
Bila Kamu ketahui “Rahasianya” SEO itu sangat mudah dan sayangnya umumnya tidak dapat berkelanjutan dalam tiga bagian di atas barusan. Karenanya mulai saat ini pokuslah untuk satu problem dahulu karena jika tidak dapat pokus kamu tidak akan apa-apa. Karena ini pengalaman saya selama satu tahun dimuka th. 2012 saya telah belajar untuk turut yang namanya bisnis internet atau bisnis on-line. Tapi saya tidak bisa apa-apa selama itu. Jangankan dapat $$-nya buat situs (blog) yang dapat Nongkrong dihalaman google pun tidak dapat.

0 komentar: