6+ Cara Memperbanyak Visitor Website Tanpa Backlink

Related image

jasa pembuatan website di jakarta selatan - Back link memang masih tetap jadi senjata utama untuk blogger pemula yang berfikir kalau lewat cara itu itu juga akan memudahkan untuk hasilkan pengunjung yang banyak. Tapi sesungguhnya langkah tersebut cukup kuno dan ketinggal jaman karena google senantiasa meng-update algoritmanya.

Terdapat beberapa cara yang dapat dilakukan agar kita dapat menaikkan pengunjung situs tanpa ada memakai back link meskipun, pasti kamu penasaran, bukan? Nah, yuk simak selalu penjelasan menarik saya kesempatan ini.

Sesungguhnya saya telah mengulas beberapa trick dan tips yang mungkin dapat berguna untuk agan semua, bila agan pembaca setia website ini, maka agan juga akan temukan banyak cara yang dapat kita pakai. Tapi, baiknya saya juga akan merangkumnya saja agar mudah dipahami dan dapat kamu tahu step by step nya.

1. Mengerti Arah Maksud Situs Agan
Bila agan ingin membuat situs atau situs (blog), maka agan harus memastikan dahulu tujuan dan kelompok yang ingin dibuat. Misalnya bila agan ingin mengulas mengenai layanan, maka agan harus betul-betul mengerti apa sajakah jalinan yang berkaitan dengan layanan itu. Jangan pernah agan mencampurkan layanan dengan berita ekonomi atau beda sebagainya, karena hal semacam ini pasti di luar jalur yang juga akan kita targetkan. Biasanya langkah ini mencakup beberapa hal berikut ini :

  • Penelitian kata kunci 
  • Penentuan Topik/Themes Website 
  • Internal Link Website 
  • Judul 
  • Kategori 
  • dll 

Nah, aspek di atas harus terang agar situs agan terlihat lebih profesional.

2. Janganlah Pikirkan Back link Berkwalitas Dulu
Bila situs agan masih tetap baru dan agan masih tetap mengembangkannya, maka agan janganlah sesekali berusaha untuk segera pikirkan back link. Yakinlah, back link itu hanya penghias dan pengaruhnya tidaklah sampai 30%, tapi bila agan ingin coba layanan back link dari saya, tidak jadi masalah. Dapat dicoba.

3. Sistem Halaman 1 Google Itu Cukup Lama, Jadi Bersabarlah
Walau agan mengharapkan situs atau situs (blog) agan dapat berada di halaman 1 dengan waktu yang cepat, tapi agan harus bersabar, karena akhirnya cukup menelan waktu. Sebelumnya berada di posisi satu google, maka agan harus mengerti bebrapa basic ini dulu :

  • Telah pantaskah artikel situs agan berada di posisi teratas google 
  • Telah apakah benar kosakata setiap artikel agan 
  • Telah terangkan artikel agan 
  • Telah banyak kah yang merasa situs agan bermanfaat 
  • Bila memang situs telah layak dan benar, maka agan dapat ketahui cara agar situs (blog) keluar di google teratas dengan mudah dan mudah tanpa ada back link. 

4. Buat Content Yang Tengah Viral
Walau situs agan baru, tapi bila senantiasa di up-date dengan artikel viral, maka agan akan kebanjiran pengunjung loh, tidak yakin. Ada cara-cara yang dapat kita pakai agar ketahui bagaimana buat situs (blog) atau situs jadi viral, yakni kita harus memonitor trending sosial media, youtube, google setiap waktu. Kemudian, agan harus buat artikel dengan detil dan detil hingga pengunjungpun berdatangan, kemudian agan harus berbagi artikelnya ke medsos itu.

5. Berbagi Ke Media Sosial Juga akan Perbanyak Pengunjung, Apakah benar?
Ya, langkah tersebut sering dipakai oleh mereka yang membuat situs viral. Langkah tersebut cukup mudah untuk dilakukan dan siapa saja dapat memperoleh pengunjung 10rb /hari bila ketahui langkahnya. Mungkin suatu hari kelak, saya juga akan memberi tips bagaimana caranya hasilkan income dengan berbagi sosial media.

Beberapa sosial media yang sering jadikan bahan up-date viral yaitu jadi berikut

  • Facebook 
  • Twitter 
  • Whatsapp 
  • Youtube 
  • Google+ 
  • dll 

6. BlogWalking
Langkah tersebut mungkin telah tidak jaman sekali lagi, memang sich kemauan dari blogwalking ini karena ingin memperoleh back link gratis dari situs rekan-rekan kita, tapi mungkin saja dengan langkah tersebut kita masih tetap dapat memperoleh 100 pengunjung /hari dengan mudah.

Nah, mungkin itu saja info yang dapat saya beri pada agan-agan semua bagaimana sich memperoleh pengunjung tanpa ada back link. Dilain peluang, saya juga akan cobalah berbagi beberapa cara beda yang mungkin dapat kita menjadikan sumber info menarik yang lain.

0 komentar: