WORDPRESS PLUGINS DAN PERINGKAT SEARCH ENGINE RANKING

Image result for Meningkatkan Search Engine Optimization

jasa pembuatan website murah di jakarta timur - Pastinya, dengan memperoleh ranking yang lebih baik di search engine juga akan hasilkan lebih banyak pengunjung ke situs. Bila Kamu memakai WordPress, tidaklah perlu cemas. WordPress sudah banyak menolong kamu untuk melakukan SEO, yakni dengan sediakan sarana permalinks (Dashboard Settings Permalinks)

Tetapi, ada beberapa feature SEO yang perlu diimplementasikan sendiri untuk tingkatkan ranking di search engine. Kamu dapat tingkatkan SEO situs kamu dengan pertolongan plugins-plugins yang ada di WordPress Extends. Namun harus diingat, pakai plugins WordPress sedikit mungkin untuk melindungi kemampuan situs dan server Kamu.

Di artikel ini juga akan dibicarakan beberapa plugins yang bisa menolong menambah posisi ranking situs kamu di search engine.

Platinum SEO Pack
Platinum SEO Pack sangat menolong webmaster untuk memperoleh artikel mereka keluar di search engine. Platinum SEO Pack memiliki feature :

  1. Memudahkan entri meta tag yang diperlukan oleh search engine, meta kata kunci (keyword), meta description dan title (judul artikel) 
  2. Menolong Kamu hindari duplikat konten 
  3. Sangat mungkin kamu memaksakan judul, meta description, dan meta kata kunci (keyword) yang kamu kehendaki di semua halaman menulis dan page. 
  4. Memberikan pilihan index, noindex, follow or nofollow, noarchive, nosnippet, noodp, noydir meta tags di halaman post atau page. 

Google XML Sitemaps Generator
Crawler search engine tidak sempat terlalu lama di situs kamu untuk melakukan indexing (sistem pengumpulan info yang dipakai untuk memastikan ranking di search engine). Jadi kita harus menolong crawler search engine untuk bekerja efektif.

Plugin Google XML Sitemaps Generator berperan untuk hasilkan sitemap XML yang juga akan menolong mesin pencari seperti Google, Bing, Yahoo dan Ask. com untuk lebih mudah meng-indeks situs (blog) Kamu. Dengan sebuah sitemap, itu tambah lebih mudah untuk crawler untuk lihat susunan komplit website Kamu dan ambil strukur situs Kamu lebih efektif.

Enforce www. Preference
Tuturnya, search engine membedakan situs dengan www dan situs tanpa ada www jadi 2 situs yang berlainan. Tuturnya, search engine tidak membedakan situs dengan www dan situs tanpa ada www, jadi www atau tanpa ada www untuk search engine yaitu sama. Kata saya, apa kelirunya memakai plugins WordPress yang satu ini.

SEO Smart Links
SEO Smart Link dapat dengan automatis me-link kata kunci (keyword) dan frase dalam menulis dan komentar Kamu sesuai sama judul menulis, judul page, kelompok dan tag pada situs (blog) Kamu. Ini juga akan menolong pengunjung untuk menavigasi situs kamu lebih mudah (juga search engine). Sistem yang interlinking terjadi dengan automatis dan yang perlu Kamu kerjakan yaitu mengkonfigurasi plugin SEO Smart Links.

SEO Friendly Images
Saya anjurkan plugins ini karena beberapa orang memakai search engine untuk mencari gambar (banyak). SEO Friendly Images juga akan menolong kamu untuk mengatur atribut gambar seperti ALT dan TITLE.

Robots Meta
Meta robots dipakai oleh search engine jadi tips apakah halaman itu harus diindeks atau harus diapakan. Robot Meta sangat mungkin pemakai untuk mengontrol page atau menulis posting mana yang bisa diindeks dan yg tidak. Jadi contoh, Kamu mungkin ingin menghindar pengindeksan hasil pencarian Kamu atau halaman kelompok Kamu. Hal semacam ini karena beberapa mesin pencari juga akan lihat mereka jadi duplikat content dan turunkan posisi halaman Kamu.

Masih tetap ada sekali lagi plugins beda yang dapat menolong pemeringkatan situs kamu di search engine namun yang diatas ini sebagai favorite saya. Silakan diaplikasikan dan see you at the top.

0 komentar: