CARA MENGATASI SEPATU KEGEDEAN DAN ANTI LECET

Image result for Sepatu Safety Anda Tetap Awet

1. Pakai Kaus kaki tebal
sepatu safety murah - Kaus kaki umum digunakan buat perlindungan kulit agar tidak diserang gesekan sepatu yang juga akan mengakibatkan lecet. Kaus kaki berguna juga untuk menyerap keringat, dan satu hal sekali lagi yang sangat bermanfaat, kaus kaki dapat jadi salah satu pilihan andalan saat ukuran sepatu kebesaran. Namun hal seperti ini hanya dapat jadi pilihan saat sepatu kebesaran beberapa cm saja.

2. Pakai ‘sumpelan’
Memakai sumpelan yakni hal tradisionil yang sering dilakukan sebagian orang saat sepatu terlalu besar. Sumpelan yang digunakan dapat berupa kain atau busa yang di simpan di bagian ujung depan sepatu. Memakai hal seperti ini yakni salah satu cara efektif untuk mengganjal sepatu safety agar sepatu tidak terasa terlalu longgar.

3. Pakai ‘padding cushion’
Tips paling akhir ini yakni tips paling ampuh dan termasuk moderen. Beberapa toko sepatu saat ini telah banyak jual ‘padding cushion’ atau alas kaki untuk sepatu yang berguna untuk buat alas kaki jadi lebih empuk dan tentunya jadi salah satu cara untuk mengakali sepatu yang kebesaran. ‘padding cushion’ ini juga akan berikan volume di dalam sepatu sepatu. Ketebalan dan ukuran ‘padding cushion’ juga berbagai sampai dapat di ambil yang sesuai untuk ukuran.

Terkadang terlalu lama memakai sepatu setelah beraktivitas yang sekian padat juga akan terasa efeknya terlebih apabila memakai sepatu yg tidak nyaman dipakai sampai buat kaki alami bengkak bahkan juga lecet dibagian mata kaki atau ujung jari kaki.

Walaupun memakai kaos kaki walau tetapi apabila sepatunya saja tidak nyaman dikaki tetaplah harus juga akan menyebabkan efek seperti bengkak. Tentunya apabila alami bengkak ataupun lecet karena sepatu yg tidak nyaman digunakan juga akan buat kaki anda terasa perih, namun anda tidak perlu kuatir dengan tips alami ini anda dapat cobanya.

Berikut 5 tips alami mengatasi kaki lecet atau bengkak karena sepatu :

1. Memakai Es Batu
Bahan yang mudah diketahui yang bertindak untuk memperingan bagian tumit yang lecet karena sepatu dapat memakai es batu, efek dari penggunaan es batu itu juga akan terasa dingin sampai juga akan menghambat pembengkakan karena gesekan kulit dari memakai sepatu safety on-line itu. langkahnya cukup mudah dengan membungkus beberapa es batu dengan kain bersih lalu gosokkan di bagian kaki yang lecet, manfaat dari es batu bisa pula menentramkan rasa sakit.

2. Memakai Lidah Buaya
Lidah buaya ini sangat banyak faedahnya terutama jadi penyembuh alami karena lidah buaya yang memiliki ciri-khas anti inflamasi dan dapat dipakai untuk mengobati tumit yang lecet. langkahnya dengan memoleskan sedikit getah dari lidah buaya itu ke bagian kaki yang lecet, lidah buaya ini juga berguna kurangi kemungkinan munculnya sisa luka.

3. Memakai Minyak Zaitun dan Almond
Ke-2 bahan itu bertindak untuk melindungi kulit terutama pada kulit kaki yang bengkak karena gesekan alas sepatu, faedahnya bisa pula melembutkan kulit yang bengkak, langkahnya cukup memijat dengan gabungan minyak ini ke bagian kaki yang bengkak.

4. Memakai Madu
Madu juga bertindak jadi anti bakteri dan anti inflamasi dan dapat digunakan untuk mengatasi luka yang meradang. Dengan memakai madu dapat untuk mengatasi lecet di kaki, langkahnya dengan memoleskan ke bagian kaki yang lecet, diamkan beberapa menit lalu bersihkan dengan air bersih.

5. Memakai Kunyit
Dengan manfaat kunyi ini dapat digunakan untuk mengatasi bengkak dan lecet di kaki, cukup lekatkan parutan kunyit yang masih tetap fresh dan bersih ke bagian kulit kaki itu lalu diamkan beberapa menit lalu bersihkan bersih.

Itu 5 tips alami yang bisa dipakai untuk mengatasi persoalan bengkak atau lecet karena sepatu yg tidak nyaman, bahkan tidak cuma sepatu tetapi penggunaan sandal yg tidak nyaman dapat mengakibatkan efek bengkak dan lecet juga, karena itu anda bisa pula memakai tips diatas.

0 komentar: