CARA MEMILIH HIJAB UNTUK WAJAH BULAT


Image result for CARA MEMILIH HIJAB UNTUK WAJAH BULAT

Saat ini banyak sekali jenis hijab yang bisa kita pilih. Dengan kenakan hijab paris atau pasmina kita dapat mengkreasikan diri dengan berhijab. Dengan type hijab itu kita dapat merubah jenis dan style sesuai yang kita kehendaki. Tetapi terkadang ada orang yg tidak dapat sesuaikan hijab dengan ciri-ciri berwajah hingga jenis hijab yang ia gunakan tidak cocok. Sesungguhnya ada tehnik memilih hijab yang perlu kita perhatikan. Dalam kenakan hijab sesuaikan jenis hijab dengan ciri-ciri muka sangat diperlukan. Untuk kesempatan ini kita akan mengulas tentang tips memilih hijab untuk muka bulat. Bagaimana caranya sesuaikan hijab untuk muka bulat? Berikut ini tips memilih hijab yang pas untuk muka bulat, salah satunya :

1. Memilih dan memakai penutup rambut berciput 
Ada type ciput yang layak dipakai wanita wajahnya chubby dan ada pula ciput yg tidak layak. Dalam memilih ciput yang perlu di perhatikan yaitu ukuran ciput tersebut jangan pernah kenakan ciput yang terlalu besar karena dapat berikan kesan pada muka makin lebar.

2. Pakai hijab bervolume 
Untuk kamu yang memiliki muka bulat kelihatannya memakai hijab yang memiliki volume akan cocok di wajah kamu. Pakai hijab yang memiliki volume untuk berikan kesan tirus di wajah kamu.

3. Hijab di buat agak maju 
Kerjakan tehnik ini untuk berikan kesan muka agak tirus. Buat hijab agak sedikit maju ke pipi untuk hindari kesan muka yang lebar. Tutup sedikit ruang pipi kamu.

4. Pakai bahan yang loose 
Pakai bahan yang berikan kesan jatuh agar tidak terjadi penimbunan kain dibagian tertentu. Dengan bahan yang loose muka kamu akan terlihat tirus.

5. Jauhi sifon sutra yang terlalu tipis 
Bahan yang terlalu tidak tebal dapat menegaskan muka kamu yang berupa bulat hingga muka kamu akan terlihat makin bulat.

6. Pakai hijab polos dan warna gelap 
Hijab polos dan warna gelap dapat menyamarkan garis muka kamu yang berupa bulat hingga kesan bulat dapat diminimalkan.

Tersebut Tips memilih hijab untuk muka bulat agar kamu tampil yakin diri dengan hijab dan dapat menolong kamu menyamarkan bentuk muka chubby kamu. Cobalah untuk lebih kreatif dalam bereksperimen sesuai hasrat Kamu sendiri dengan jilbab online. Semoga berguna.

0 komentar: