Tips Model Busana Muslim Syar’i Untuk Pesta


Related image

Dalam menghadiri sebuah pesta, tampilan berbusana sebaiknya terlihat resmi. Selain untuk menghormati pihak yang mengundang, penampilan berbusana untuk ke pesta harus juga memerlihatkan kepribadian kita yang anggun. Untuk kamu yang memiliki penampilan syar’i, berikut ide mix and match jenis baju muslim syar’i untuk pesta yang bisa kamu cobalah.

  1. Berikanlah sentuhan elegan dengan kenakan penampilan yang didominasi nuansa warna gold. Pilihlah jenis pakaian gamis pesta dan lebaran memiliki nuansa gold yang polos tetapi menawan. Seimbangkan tampilanmu dengan memberikan outerwear panjang bermotif dengan nuansa warna biru yang membuat cantik tampilanmu. Kompliti penampilan pestamu dengan memakai jilbab dan belt dengan nuansa warna gold. Agar kamu tidak merasa pegal saat pergi ke pesta, pilihlah sandal pesta dengan hak yang tidaklah terlalu tinggi namun masih tetap pas dengan penampilanmu.
  2. Bermain dengan motif untuk tampilan resmi untuk ke pesta akan membuat kamu terlihat tidak sama. Pakailah gamis lebaran paling baru dengan motif yang condong kecil-kecil. Gabungkan dengan jilbab pashmina yang memiliki nuansa motif dan warna yang sama juga dengan gamis. Berikanlah sentuhan tidak sama dari long outer yang bikin tampilanmu lebih variasi. Optimalkan penampilan pestamu dengan memakai high heels putih nan sederhana.
  3. Buat kesan dramatic dengan kenakan outfit hitam dan abu-abu. Gunakan gamis paling baru untuk lebaran abu-abu dengan aksen ruffle di bagian bawah. Gabungkan penampilan syar’i dengan memakai outerwear hitam dengan panjang lebih pendek dari gamis yang dipakai untuk memberi efek berlayer. Berikan belt memiliki nuansa hitam dan gold sebagai fashion statement yang lengkapi stylemu. Sempurnakan penampilan resmi dengan kenakan jilbab pashmina dengan bahan satin. 

Jenis baju muslim syar’i memang memberi kesan menawan untuk beberapa wanita yang memakainya. Selain terlihat menawan, baju muslim syar’i akan memberi kesan anggun pada pemakainya. Tetapi agar tampilanmu tidak menjemukan saat memakai baju muslim syar’i, kamu dapat memakai beberapa tips agar tampilanmu terlihat fresh and fashionable. Berikut tips agar penampilan baju muslim syar’i tidak menjemukan.

Gunakan long outer 
Terapkan long outer 3 warna agar tampilanmu terlihat tidak sama. Pilihlah yang memiliki nuansa warna earth tone agar pas digabungkan dengan pakaian gamis untuk lebaran warna apa sajakah. Seperti nuansa warna abu-abu, cokelat, dan navy. Penampilan ini akan memberi kesan tidak sama pada style syar’i yang kamu gunakan.

Gunakan gamis motif 
Janganlah sangsi untuk tampil lebih ekspresif dengan memakai gamis lebaran cantik memiliki nuansa kotak-kotak atau tartan. Gamis ini memiliki gabungan warna cokelat dan hitam yang memberi kesan mature namun masih tetap casual. Padukan dengan jilbab polos seperti hitam atau cokelat yang memebuat tampilanmu lebih dinamis.

Gunakan warna kontras 
Nyatanya tidak susah untuk menggabungkan dua warna tidak sama dalam satu outfit. kuncinya pilihlah nuansa warna pastel yang aman apabila digabungkan. Jenis pakaian gamis lebaran memiliki motif dengan gabungan warna biru dan putih yang unik. Padukan dengan jilbab pink agar tampilamu berkesan fresh.

Gunakan gamis two tone 
Gabungan dua warna yang sering dimaksud two tone sedang jadi sebuah trend pada baju muslim saat ini. Jenis gamis paling baru untuk lebaran ini memiliki warna basic hitam yang digabungkan dengan aksen biru yang menawan. Gabungan warna itu dapat kamu gabungkan dengan jilbab syar’i polos biru maupun hitam yang sesuai sama warna gamis two tone. Temukan pilihan menarik mengenai fashion hijabmu melalui situs penjualan jilbab online, harga lebih terjangkau tentunya.

0 komentar: