PANDUAN MIX AND MATCH HIJAB UNTUK SEHARI-HARI


Image result for PANDUAN MIX AND MATCH HIJAB UNTUK SEHARI-HARI

Berbagai aspek dalam penentuan sebuah baju hijab memang sangat penting. Memilih sebuah baju hijab untuk kita gunakan tidak cuma diliat dari sentuhan kain style model jilbab tersebut. Tetapi penyesuaian pada jenis muka kita dan tingkat kenyamanan saat dipakai juga sangat harus kita hiraukan. Karena sangat beragamnya, terkadang kita dibikin bingung, bagaimana harus memadu madankan baju hijab agar terlihat cocok.

Mix and Match baju dengan hijab sebenernya tidaklah terlalu sulit. Dalam style kenakan pakaian penentuan warna dan bahan sangat penting. Karena efek dari warna baju maupun hijab yang anda gunakan dapat beresiko pada tampilan kita nanti. Sangat banyak jenis hijab yang saat ini tengah berkembang dan disenangi beberapa wanita. Hijab tidak cuma masalah ketentuan agama, tetapi juga jadi trend fashion yg tidak kalah berkembang dengan trend fashion yang lain.

Untuk anda wanita muslim yang ingin tetaplah tampil cantik dan modis ke mana pun anda pergi dan sesuai sama hijab yang anda gunakan, Mari kita intip beragam jenis mix and match baju hijab untuk sehari- hari

HIJAB DENGAN JAKET PANJANG 

Anda dapat menggabungkan hijab dengan jaket panjang atau long coat. Selain karena manfaatnya yang bisa menghangatkan badan dan menutupi lekuk badan. Anda dapat memilih warna netral yang pas untuk kulit anda dan pilih juga bahan yang enteng dan tidaklah terlalu tebal agar lebih fleksibel sesuai sama kepentingan. Dapat pula dipadukan dengan celana yg tidak demikian ketat dan heels atau bahkan juga boot yang sederhana.

HIJAB DENGAN MAXI DRESS 

Style baju dengan maxi dress dapat berikan kesan anggun dan feminism. Style baju seperti ini dapat sederhana dan tidak perlu banyak aksesori. Beragam jenis type maxi dress yang bisa jadi pilihan yaitu jenis empire waist, maxi dress dengan jenis rok A line, maxi dress dengan halter neck atau spaghetti strap, dan ada banyak lagi. Yang penting di sini yaitu kulit badanmu tidak terlihat dibalik baju itu dengan kata lain tidak menerawang. Janganlah lupa berikan sepatu bertumit yang cocok dan clutch yang cantik

HIJAB DENGAN CELANA JEANS 

Memakai celana jeans telah tidak umum untuk beberapa wanita yang menyukai kesimpulan dalam melakukan aktivitas. Untuk acara enjoy atau casual seperti berjalan-jalan berbarengan rekan. Hanya bermodal celana jeans dan memakai sweater dan sepatu kets, anda telah dapat bergaya karena sifatnya yang netral. Celana jeans wanita berhijab memerlukan sedikit ketrampilan agar tidak menjemukan.

Gabungkan celana jeans dengan atasan fit namun tidak ketat. Saat ini banyak celana jeans yang cocok untuk hijabers seperti type boyfriend cut, lurus, cutbray, atau pensil. Cocokkan panjang celana berbarengan tubuh anda. Bila akan tidak berkesan terbenam didalam busana

HIJAB DENGAN ROK 

Rok adalah item yang harus dipunyai oleh setiap wanita. Mengapa? Karena dengan memakai rok, wanita akan terlihat lebih feminism dan menawan. Type rok pun sangat bermacam, dari mulai rok pensil sampai rok lebar.

Dari banyak type dan bahan rok, rok satin lebar yaitu paling di favoritkan oleh kaum hawa. Karena bahan satin sangat nyaman saat digunakan, tidak mudah kusut, dan terlihat menawan. Jadi, anda dapat mengombinasikan hijab dengan rok yang anda gemari. Rok akan menyamarkan lekuk badan dan nyaman digunakan. Anda dapat juga memberikan cardigan sebagai atasan terbenam didalam busana

HIJAB DENGAN CARDIGAN 

Cardigan bukan sekedar baju untuk menghangatkan badan, karena kamu dapat semakin cantik saat memakainya. Cardigan juga pas digunakan buat kamu yang memakai hijab. Pilih warna-warni yang kalem agar anda turut semangat dan tetaplah ceria, tetapi warna nya tidak terlalu mencolok. Beragam jenis seru dan cantik dapat anda pilih untuk anggota sentuhan modis dan menawan.

Menambahkan cardigan sebagai baju muslimah banyak di dominasi remaja puteri atau anak muda. Hal semacam ini dikarekana kalau jenis pakaian yang satu ini memang pas digunakan sebagai baju pendukung penampilan yang otomatis memberi nuansa casual nan sporty khas anak muda zaman saat ini.

Diluar itu ada pula beberapa jenis cardigan seperti cardigan jumbo, cardigan jubah, cardigan lengan panjang, cardigan long dress. Cardigan yang akhir-akhir ini banyak di jual yang memiliki bahan rajut atau berbahan rayon yang tambah nyaman dan sedikit lebih sejuk. Dengan adanya banyak jenis yang ada, pastinya anda semakin lebih mudah memilih jenis cardigan muslimah yang sesuai sama minta anda.

HIJAB DENGAN KAOS 

Baju muslim yang satu ini memang tak ada matinya. Baju ini biasaa dipakai sebagai baju dirumah atau acara enjoy yang lain. Sesuai sama namanya, baju ini terbuat dari kaos. Kaos ini memiliki bentuk yang sangat simpel yakni berbentuk kaos lengan panjang dengan ukuran yang sedikit besar untuk menghindar terlihatnya lekukan bentuk badan. Panjang kaos biasanya sampai bagian lutut dan biasanya digabungkan dengan legging, celana jeans, atau rok panjang. Karenanya, kaos ini dapat digabungkan dengan juga outer atau luaran yang sesuai seperti blazer atau balero hingga lekuk badan tidak terlihat.

Nah, tersebut beragam ide mix and match baju hijab dengan beragam jenis type yang dapat anda tiru untuk keseharian. Agar Kamu tetaplah dapat tampil menakjubkan dengan hijab dan tentunya tetaplah nyaman saat kenakan pakaian. Cobalah salah satu tips diatas dan tinggal Kamu kreasikan sendiri style nya sesuai dengan yang kamu kehendaki. Temukan juga hijab favorite anda melalui jilbab online.

0 komentar: