CARA MEMILIH JILBAB SESUAI BENTUK WAJAH


Related image

Ternyata jilbab tidak hanya untuk menutup aurat saja. Dengan memakai jilbab bikin penampilan seorang makin cantik dan anggun. Jenis dan warna jilbab juga bertindak penting ketika memastikan baju baju muslim yang akan dipakai. Salah memilih jilbab dapat buat baju yang dipakai terlihat norak.

Ikuti tren perubahan jilbab modern tidaklah salah. Tetapi, sebaiknya jeli saat memilih jilbab agar tidak jadi korban model. Salah satu langkahnya yaitu sesuaikan jenis jilbab dengan bentuk muka. Bagaimana langkahnya? Ikuti tips memilih jilbab berikut.

Jenis Jilbab Untuk yang Wajahnya Bulat 

Miliki muka bulat terkadang bikin kaum wanita sebal. Kenapa? Karena apabila salah memilih jilbab, maka muka akan terlihat gemuk. Â Nah, agar tetaplah cantik memakai jilbab walau wajahnya bulat manfaatkanlah inner yang menutupi sampai bawah telinga. Inner berperan untuk menutupi beberapa pipi yang berikan kesan tirus.

Satu hal lagi yang perlu di perhatikan, yakni rambut. Bila memiliki rambut panjang, upayakan janganlah dicepol atau dikonde karena akan berikan kesan kepala lebih bulat, namun ikatlah kebawah. Lalu manfaatkanlah jilbab memiliki bahan loose agar tampil semakin cantik. Pastikan kamu nyaman dan tidak sesak ya.

Jenis Jilbab Untuk yang Wajahnya Lonjong atau Panjang 

Nah, untuk yang memiliki muka lonjong atau panjang, maka kerudung Turkish Style yaitu jilbab yang tepat untuk kamu. Kenapa? Karena dengan Turkish style akan memberi kesan penuh dan lebih padat di wajah yang panjang. Bila rambutmu panjang, anda bisa menggelung rambut anda agar bentuk kepala semakin bagus dan seimbang dengan muka.

Jenis Jilbab Untuk yang Wajahnya Persegi 

Tidak sama lagi bila miliki muka berupa persegi. Bila anda miliki bentuk muka persegi maka manfaatkanlah jilbab rounded shape. Jilbab rounded shape ini akan membingkai muka anda jadi lebih lembut, juga menyingkirkan garis-garis tajam di wajah. Diluar itu manfaatkanlah make-up dengan beberapa warna soft agar muka terlihat lebih cantik.

Jenis Jilbab Untuk yang Wajahnya Oval 

Untuk kamu yang miliki muka oval, tentunya merasa mujur banget. Soalnya anda bebas mengkreasikan style jilbabmu. Anda dapat menggabungkan jilbab yang cocok sama warna kulit dan pakaian anda. cari pilihan hijab yang menarik? temukan melalui jilbab online, harga lebih terjangkau dengan beragam pilihan model.

0 komentar: