Panduan Hijab Nyaman Anti Ribet Dalam Berbagai Suasana



Di Indonesia, wanita yang mengenakan jilbab sangatlah banyak sekali, bahkan ketika ini jilbab merupakan fashion yang sangat disukai oleh kaum wanita. Beberapa wanita yang tidak mau ketinggal jiwa mudanya meskipun telah kenakan hijab. Hal semacam ini terlihat dengan makin banyak style atau fashion wanita berhijab yang makin bermacam dan modis.

Untuk Kamu beberapa hijaber yang ingin bergaya lebih modis dan simpel, tak perlu dengan memakai baju atau hijab yang repot hingga anda tak perlu beli item fashion paling baru. Buat hijabers yang tomboy kombinasi baju flanel dan kaos oblong yaitu kombinasi yang sangat tepat untuk pergi ke universitas. Biasanya baju yang dipakai untuk pergi ke universitas hanya bergelut di sekitar baju yang digabungkan dengan celana jeans saja. Umumnya dari motif yang dipakai juga tidak bermacam. Hingga style ini sangat menjemukan bila dipakai sehari-hari tanpa ada diselingi dengan style yang lain.

Salah satu cara untuk bikin style tomboymu hingga lebih menarik untuk diliat yakni dengan menggabungkan kaos dengan baju kotak-kotak atau mungkin dengan flanel. Pilihlah kaos yang memiliki ukuran panjang atau baju yang memiliki ukuran lebih pendek hingga gabungan bajunya dapat terlihat dengan terang. Lalu pakai hijab dengan memilih warna netral atau snada dan celana jeans jenis favorite. Kompliti juga style hijab toboy mu dengan memakai sepatu kets.

Untuk Kamu yang sukai dengan style feminim, pakai basic maxi dress dan kardigan yang edgy hingga melihatmu lebih menarik. Untuk style yang simpel, pilihlah basic maxi dress dengan warna hitam atau abu-abu dan gabungkan dengan kardigan dengan warna pastel. lalu gabungkan dengan hijab pashmina polos yang memiliki warna netral dengan tatanan simpel yakni dengan mengaitkan tepat di bawah dagu dan sibakkan salah satu bagiannya kebelakang bahu.

Dan buat kamu yang repot bekerja, tampil stylish yaitu dambaan untuk setiap wanita yakni dengan memakai style fashion yang simpel. Yakni dengan memakai sebuah blus tanpa ada lengan, lalu tutupi lenganmu dengan memakai blezer dengan warna yang seirama, dan balut bawah badanmu dengan rok pensil panjang yang mimiliki warna netral. Karenanya ada rok pensil ini akan membuat kamu terlihat resmi, rapi serta menarik. Untuk hijab yang dipakai, pilihlah hijab yang memiliki warna yang sama juga dengan rok yang dipakai. Hal semacam ini dapat hindari diri dari berpenampilan yang terlalu banyak memakai warna. Selain memakai rok, celana jenis hareem atau aladdin dapat juga dipakai sebagai alternatif yang modis. Pilih celana dengan warna gelap dan gabungkan dengan blezer umum atauyang memiliki jenis cape warna seirama. Lalu pakai hijab dengan memilih kain yang memiliki motif sebagai penghias style kantormu.

Bila anda bingung memilih style fashion untuk menghadiri pesta pernikahan berikut cara yang sangat mudah buat kamu yang ingin tampil menarik dan modis yakni dengan memakai gaun malam yang simpel yang sesuai sama ciri-cirimu. Pilih warna yang aman seperti warna pastel, merah atau hitam untuk gaun yang anda gunakan. Lalu gabungkan gaun yang akan anda gunakan dengan blezer memiliki bahan lace ataubermotif etnik. Dengan blezer seperti ini akan terkesan terlihat lebih elegan tanpa ada harus memakai perhiasan kalung. Lalu manfaatkanlah hijab yang memiliki warna seirama dan iat pinggang sebagai pemanis. Dan pakai sepatu hak tinggi dan clutch bag agar lebih menarik. Kreasikan style fashionmu dengan berbagai hijab yang menawan melalui situs jilbab online.

Bila anda yang ingin pergi travelling pakai celana yang memiliki bahan yang nyaman untuk dipakai. Untuk cuaca dingin pakai celana yang memiliki bahan yang cukup tebal dan atasan coat dengan ukuran pendek atau tengah yang memiliki warna polos agar tidaklah terlalu mengambil perhatian, sedang bila ketika musim panas manfaatkanlah sweatpants jenis hareem untuk menutupi badanmu dan pakai kaos lengan panjang atau kaos umum yang digabungkan dengan baju kotak-kotak. Begitu anda akan terlihat sederhana dan bikin perjalananmu tambah nyaman.

0 komentar: