Tips Memilih Sepatu untuk Para Hijabers

Image result for Tips Memilih Sepatu untuk Para Hijabers
Sepatu merupakan salah satu mix and match yang di perhatikan oleh wanita, tidak kecuali Kamu beberapa hijabers. Biasanya Kamu yang berhijab akan memadupadankan baju hanya dengan hijab atau tas Kamu. Janganlah salah, sepatu posisinya sama juga dengan aksesori lain dalam tampilan berhijab, sepatu adalah salah satu item yg tidak bisa ketinggal untuk dipadupadankan dengan baju muslimah yang digunakan. Agar lebih terlihat sesuai padu padan yang di buat, keselarasan pada sepatu serta baju yang digunakan penting. Selain untuk memberi style, penentuan sepatu yang benar juga untuk melindungi kenyamanan kaki saat melakukan aktivitas. Ada demikian banyak type sepatu untuk wanita yang mengedar, lalu bagaimana memilih beberapa jenis sepatu itu agar sesuai sama baju muslim yang dipakai?

1. Flat 

Sepatu yang satu ini yaitu favorite dari semua, karena sederhana dan nyaman dipakai untuk semua keadaan. Sepatu flat biasanya pas untuk suasana casual dan enjoy. Haknya datar dan jenisnya saat ini sangat bermacam dari sisi warna ataupun bentuk. Kamu bebas memilih warna yang sesuai untuk baju muslim yang dipakai. Diluar itu, flat shoes ini pas digunakan untuk semua acara, baik untuk ke universitas, bekerja atau ke pesta meskipun. Jadi, pakai sense Kamu dalam mix and match sepatu ini dengan atasan yang digunakan.

2. Wedges 

Wedges memiliki ciri hak yang tinggi (beragam) dan sol yang lebar. Sepatu ini dapat berikan kesan tinggi untuk Kamu yang memiliki badan kurang tinggi. Walau memiliki hak, tetapi karena solnya yang lebar jadi sepatu ini nyaman untuk digunakan. Wedges dapat digunakan untuk baju muslim casual sampai untuk ke pesta. Wedges banyak juga type serta design yang mencolok yang dapat digunakan untuk pesta. Wedges pas digabungkan dengan gamis panjang, kaftan, maxi dress atau celana kasual.

3. Pumps 

Pump shoes yaitu semacam sepatu memiliki hak tinggi yang dengan hak datar sisi empat dan bentuk bagian depan yang membulat. Jenis sepatu pump ini berikan kesan feminism dan dapat juga bikin tampilan Kamu lebih ramping. Sepatu ini dapat digunakan saat peluang casual serta resmi. Pas digunakan untuk bekerja dengan digabungkan dengan baju muslim dengan outer seperti blazer atau cardigan.

4. Stiletto 

Wanita sering diidentikkan dengan stiletto. Sepatu ini memiliki ciri hak yang tidak tebal dan runcing yang pas digunakan saat pesta atau acara resmi. Sepatu ini pas digunakan dengan long dress, maxi dress atau gamis yang galmor untuk berikan kesan feminism. Bila Kamu kenakan celana panjang longgar dan rok pensil, stiletto dapat juga digunakan. Namun, Kamu harus cermat memilih stiletto yang benar, harus yang nyaman digunakan dan pastikan haknya kuat.

5. Platform 

Sepatu ini memiliki ciri sol yang tebal dibagian depan sepatu. Sepatu ini dapat bikin Kamu terlihat lebih ramping, tinggi dan nyaman. Sepatu ini pas digabungkan dengan celana pipa, rok jenis pensil ataupun digunakan untuk baju kerja.

6. Kitten Heels 

Sepatu kitten heels adalah sepatu dengan hak medium yang berkesan sederhana. Sepatu ini pas digabungkan dengan rok lurus, rok jenis A-Line serta baju muslim yang memakai outer, seperti blazer. Temukan pilihan fashion hijab melalui situs jilbab online.

7. Boots 

Sepatu ini tidak hanya sama untuk pria tetapi saat ini wanita pun banyak yang memakainya. Sepatu jenis tertutup ini pas digabungkan dengan hijab bergaya casual dan trendi. Boot akan bikin tampilan Kamu lebih cool, stylish dan keren. Tetapi, perhatikan juga penentuan type boots yang benar. Ankle boots yaitu salah satu type bots yang tengah booming saat ini. Dapat digunakan untuk berjalan-jalan, ke universitas dan di saat enjoy dengan hijab yang casual.

0 komentar: